Tuesday, August 30, 2011

Pelatihan Wira Usaha

3 comments
Program Pelatihan dan Pembinaan Masyarakat
Pelatihan Wirausaha dan Keterampilan, Program ini bermanfaat untuk berbagai kalangan dan kelompok yang ingin berwirausaha sekaligus belajar keterampilan sesuai dengan jenis usaha yang hendak dipilih.
  • Industri Sabun Mandi Padat. Sabun Zaitun, Sabun susu, Sabun Madu. diajarkan mulai Proses Dasar (NaOH + Coconut Oil). Sabun Transparant, Sabun aromatherapy.
  • Kursus Industri softener / pelembut pakaian wangi melekat.Handsoap dengan antiseptic.
  • Pelatihan Industri MOCAF - Modified Cassava Flour - Diajarkan cara memodifikasi tepung singkong menjadi pengganti tepung terigu.
  • Kursus dan Pelatihan Cara Membuat Minyak Goreng sehat Berbasis Kelapa. Teknik  Produksi dengan system  fermentasi, akan menghasilkan minyak goreng yang sangat jernih, bening, harum dan gurih. Cara Membuat Snack sejenis Chiki Aneka rasa dari Limbah Minyak Goreng.
  • Pelatihan pembuatan pupuk NPK dan pupuk cair organik
  • KURSUS PELAPISAN LOGAM/ ELECTRO PLATING COURSE
    - Pelatihan Verkroom, Vernikel, Hardchrome. pada besi, tembaga, aluminium.
    - Diajarkan mulai dari proses pencucian logam/solvent cleaning, degreaser, pickling, Electro Cleaning, hingga Poles/finishing.Kursus Verchoom, diajarkan teknik pelapisan logam chroom pada besi, aluminium, tembaga, baja. Hasil logam setelah di lapis akan Halus, Licin, Mengkilap, Cemerlang dan Anti Karat.
    - Kursus Anodes (Pelapisan Warna Warni pada Aluminium, Cemerlang, anti Gores dankarat)Anodizing Technique. Pelapisan Aneka warna pada Aluminium, untuk asesoris kendaraan bermotor, panci, asesoris mobil, velg, handle pintu, dll. Diajarkan Teknik Melapis aneka warna yang mengkilat, tahan lama, anti karat dan Indah.
    - Pelatihan Brass Plating (Pelapisan warna kuning emas, coklat, hitam kopi).Brass Plating adalah Teknik Electroplating yang menghasilkan warna kuning emas, kuning kecoklatan dan Hitam Kopi. Besi dan Logam yang dilapis akan halus permukaannya dan mengkilat. Diajarkan Teknik pelapisan logam – Electro plating dengan rinci, peserta akan dibimbing oleh instruktur yang berpengalaman sampai bisa.
    - Kursus Gold Plating (Pelapisan Emas). Untuk Perhiasan imitasi,warna kuning emas 22K, kuning kemerahan, merah, diajarkan cara pencampuran larutan, pelapisan nikel kilap untuk imitasi, pre treatment dan post treatment.
  • Kursus Cara Membuat Aneka Produk Pembersih Rumah Tangga. Kursus Cara Membuat Aneka Sabun Cair. Pelatihan Industri Handsoap/Sabun Cuci Tangan, Sabun Cuci Piring, Handyclean Gel ( Gel Pembersih Tanpa Bilas ), Liquid Detergent, Softener (Pelembut Pakaian). Diajarkan cara membuat Handsoap [sabun cuci tangan], Dishwasing Liquid [sabun cair untuk mencuci piring ], Liquid Detergent [ Sabun Cair untuk mencuci pakaian], Softener [Pelembut Pakaian Wangi Melekat ]. Sabun cuci piring heavy duty.
  • HOUSE HOLD PRODUCT
    - Pelatihan Abu Gosok (sejenis Vim) dan Pembersih saluran wastafel yang mampet.
    - Kursus Air Freshener (pengharum ruangan/mobil bentuk padat, cair, dan gel)
    - Pelatihan Cara Membuat Pengharum Ruangan, Parfum Mobil Padat, Bentuk Gel dan Pengharum Ruangan dan Mobil Cair – Liquid. Resep dengan timbangan tepat dan sistematis step by step cara pembuatannya. Bibit Parfum yang digunakan untuk produk Airfreshener dipilih secara khusus, sehingga produk yang dihasilkan akan berbau tajam, wangi, segar dan tahan lama. Apabila ingin mengikuti Kursus, bisa daftar di flexi 031-71933131. CV TRISTAR CHEMICAL menjual bahan baku industri pengharum ruangan. Melayani eceran hingga partai besar.
    - Pelatihan Air Radiator (anti karat) dan Radiator Flush.
    - Pelatihan Bottle Washing Compound (Pembersih Botol) 2 macam formula.
    - Kursus Creolin (karbol wangi) Diajarkan Cara Membuat Karbol Wangi sejenis Wipol dengan wangi Pohon Pinus yang Segar. Pine Oil, minyak pohon pinus adalah pengharum alami dan bersifat antiseptik, sehingga Creolin yang diproduksi bisa membasmi kuman di lantai, kamar mandi. Bisa digunakan untuk sanitasi ruang produksi, rumah sakit, toilet dan Berbagai Fasilitas Umum. Apabila ingin mengikuti Kursus, bisa daftar di flexi 031-71933131.
    - Pelatihan Caeet Shampoo (Shampoo untuk kaet,sofa, penghilang noda dll).
    - Kursus Car Shampoo (formula ekonomis, wet look dan advance).
    - pelatihan Floor Cleaner :( 3 formula).
    - Kursus Glass Cleaner dan Screen Wash (pembersih kaca dan pembersih kaca mobil).
    - Pelatihan Handy Clean Gel (Antiseptic Gel sejenis Antis).
    - Kursus Hand Soap (sabun cuci tangan lembut, kental dan wangi, segar sejenis yuri).
    - Pelatihan Industrial Cutting Oil.
    - Kursus Liquid Detergent (sabun cair untuk mesin cuci formula rendah busa + anti noda).
    - Pelatihan Lime Scale dan Hard Water Deposit Remover (spray) dan Multi Puose De Limer (pembersih kerak kapur pada keran, kamar mandi, closet, bak mandi, bak cuci).
    - Kursus Mould dan Mildew Remover (Pembersih lumut dan jamur pada keramik dan kolam renang).
    - Pelatihan Multi Puose Cleaner – MPC Concentrat.
    - Kursus pemutih Pakaian (sejenis Bayclin).
    - Pelatihan Pembersih Keramik 3 macam formula (Strong, Soft, Advance).
    - Kursus Pembersih serba guna tanpa bilas (untuk keramik dinding, stainles, plastik dll).
    - Pelatihan Pelicin Setrikaan (sejenis Trika /Rapika).
    - Kursus Sabun Bubuk Ekonomis dan Advance Formulapemutih, penghilang noda, supermatic rendah busa untuk mesin cuci.
    - Pelatihan Sabun Colek (cream detergent).
    - Kursus Sabun Cuci Piring (Formula Ekonomis dan Heavy Duty).
    - Pelatihan Softener (Pelembut Pakaian).
    - Kursus Sterno/Spirtus Padat.
    - Pelatihan Sterno Gel.
    - Kursus Thiner A Special dan A biasa.
    - Pelatihan Tissue Basah.
    - Kursus Teepol (Sabun cair tanpa parfum ,kesat dan murah)
  • Kursus Industri sabun bubuk ekonomis dan advanced formula, Pemutih, Penghilang Noda, Supermatic rendah busa untuk mesin cuci.
  • Shampoo Mobil dan Motor ekonomis, Shampoo Wetlook dan Advanced (formula khusus debu,
  • tidak mudah menempel lagi), Metal Cleaner, Pembersih Velg.
  • Cara membuat Sabun colek, Pembersih lantai, Creolin (Karbol Wangi), Teepol (sabun ekonomis tanpa parfum), Fantastic Cleaner (pembersih serba guna tanpa bilas)
  • Industri Handsoap/Sabun Cuci Tangan, Sabun Cuci Piring, Handyclean Gel (Gel Pembersih Tanpa Bilas), Liquid Detergent, Softener (Pelembut Pakaian).
  • Industri pengharum ruangan dan mobil (Bentuk cair,Padat ) dan Airfreshener Gel.
  • Kursus Floor Cleaner (3 formula) : Berbusa,tidak berbusa,yang sulit dihilangkan,Glass Cleaner untuk kaca
  • Kursus cara membuat shampoo ekonomis, shampoo 2 in 1, Anti ketombe.
  • Industri Minyak telon ,Balsem,Balsem Pijat dan Kerik Aromatherapy dan lotion anti nyamuk.
  • Industri Sabun Mandi Padat. Sabun Zaitu, Sabun Susu, Sabun Madu. Diajarkan mulai Proses Dasar (NaOH + Coconut Oil).
  • Sabun Transparant, Sabun Aromatherapy.
  • Kursus Pelapisan Logam Anodizing - Anodes.. Pelapisan warna pada aluminium, Anti gores,Anti karat dan cemerlang. Untuk Asesoris motor dan mobil,Melapisi panci dan peralatan dapur dari aluminium. Pelatihan Pelapisan Logam Verchroom - Vernikel dan Hardchrome - CHROM BLOCK MESIN
  • Kursus Pelatihan Logam: VERNIKEL ,VERCROOM dan HARDCHROME Pada besi,tembaga,aluminium.Diajarkan mulai dari proses pencucian logam / solvet cleaning,degreaser,pickling,electrocleaning hingga poles / finishing. Demo plus. Chroom blok besi
  • Cara membuat massage cream untuk Spa, Massage Oil, Lulur Pemutih/Whitening Body Scrub, Lulur Madu/Honey Beauty Scrub
  • Kursus Masker Muka/Face Mask, Masker Pemutih Wajah (Whitening Face Mask), Masker Body (Body Mask), Masker Pengencang Payudara.
  • Kursus Hand Body Lotion Ekonomis, Hand Body Lotion with AHA, Hand Body Lotion Anti Keriput (dengan Vit E + Ext. Chamomile), Hand Body Gel, Lotion Anti Nyamuk Industri
  • Cara membuat keramik dari tanah liat. Diajarkan mulai dari pemilihan tanah liat, pengolahan, membentuk dan teknok pengglasuran (mulai dari tanah liat, bool clay, fire clay, kaolin) Pembakaran secara kolektif
  • Kursus Instant Stempel, Cara membuat stempel dengan alat sederhana, hasilnya permanen, untuk sendiri atau komersil
  • Kursus Painting On T’shirt .Diajarkan melukis pada kaos, Tasdan bahan berbahan kain,diajarkan membuat pola dan mengecat.Cat tdk luntur dan tahan 1 tahun.Masing- masing peserta mendapat kaos dan 1 set acrylic.
  • Sablon manual pada kaos, dan kain pakai tinta sablon biasa dan tinta sablon timbul. Diajarkan mulai afdruk film. Design Sablon menggunakan program Corel Draw.
  • Bahkan tidak hanya itu saja dengan penerapan " KURSUS DIGITAL SABLON" anda akan bisa sablon apa aja di media :
    * Kaos Katun
    * Kaos Pilkada
    * Kaos TC
    * Keramik
    * Box
    * Tas
    * Jam
    * Puzzle
    * Sarung Bantal
    * Mousepad
    * dll
  • Kursus Lukisan kaca.Diajarkan cara melukis pada kaca untuk dipakai hiasan, kaca rumah,kaca jendela.
  •  Kursus Membatik
  • Kursus aneka souvenir dari kertas bekas. Membuat lukisan, kartu ucapan, anyaman.
  • Aneka Souvenir dari instant clay, diajarkan rangkaian bunga, Tempelan kulkas,
  • Boneka imut dan Lucu, Buah dan Sayur mini, dll. Diajarkan mulai dari teknik mencampur adonan dan membentuknya.
  • INDUSTRI BERBAHAN FIBERGLASS, Pelatihan Souvenir fiber I(boneka, tempelan kulkas, kotak perhiasan, bingkai foto, fiber transparant) Diajarkan Formula cara membuat aneka souvenir dari fiber, step by step produksinya, teknik mencetak, pengecatan & finishingnya. Kursus Cetakan dari Silicone Rubber (belum termasuk harga bahan untuk praktek). Pelatihan Industri peralatan rumah tangga dari Fiber: Kursi Tunggu, Wastafel Bening, Handle pintu Tempat Sabun, Bak Mandi (belum Termasuk Bahan Praktek). Kursus Industri assesories otomotif dari fiber. Cara memproduksi bemper, stir, variasi verseneleng/handle dll.Diajarkan mulai dari membuat cetakan dari karet silicon. Tehnik mencetak & finishingnya (belum termasuk bahan praktek). Kursus cara membuat souvenir dari fiberglass Tempelan Kulkas,aneka boneka,bros,gantungan kunci dll. Teknik mencetak dan mengecat.
  • Pelatihan industri selai nanas dan Strawberry. Diajarkan formula ekonomis dan Mutu bagus (Bening dan mengkilat). Baking Stable jam (Selai yang tidak mudah meleleh saat dipanggang).
  • Pelatihan Cara Memproduksi Bioethanol dan Alcohol Food Grade. Kursus Aneka Olahan dari Buah Apel: Wine dan Cuka Apel, Nata de Apel, Alkohol Food Grade.
  • FOOD PRODUCT
    - Kursus Abon Sapi, Abon Ayam Demo Mesin Pemeras Minyak/ Penapis Minyak untuk Abon Rp. 500.
    - Pelatihan Cara Membuat Amplang, kuku macan. Kursus Kerupuk Ikan Bulat langsung digoreng. Diajarkan bentuk bola bola ikan dan bentuk kuku macan. Rp. 500.
    - Pelatihan Cara memproduksi Aloe Vera dalam Cup ( peserta membawa sendiri aloe vera). Peserta Kursus diajarkan cara mengemas memakai Cup Sealer..
    - Pelatihan Cara Membuat  Ayam Kremes. Lengkap dengan sambalnya. Peserta Kursus diajarkan cara membuat kremesan yang renyah dan gurih.
    - Praktek skala industri dengan presto industri.
    - Pelatihan American Roasted Chicken dan Ayam Panggang madu.
    - Kursus Ayam Goreng Canton Crispy.
    - Pelatihan Ayam Bakar Bumbu Rujak dan Ayam Bakar Kecap.
    - Kursus Ayam Goreng ala Pemuda dan Ayam Goreng Kalasa.
    - Pelatihan Aneka Juice Cafe tenda (5 Variasi).
    - Kursus Aneka Kue Sus. Isi Vla, Rhum, Ragout dan Salad. Gianx, Xous. Pelatihan cara membuat  Sus Tiger Sus Bentuk Angsa .
    - Pelatihan cara membuat Bakcang..
    - Kursus Bakso Sapi kenyal ,bakso halus dan Kasar, Puyuh, Kotak, Bakso Daging Syntetik.
    - Pelatihan Bakso Komplit : (   Siomay dan Tahu BaksoKuah BaksoSambal) .
    - Pelatihan Bakso murah ala Pabrik : Bakso murah meriah ala pabrik, Bakso murah tanpa Borax, Bakso Urat/Kasar, Bakso Gepeng, (teknik emulsi untuk mengikat lemak sehingga bakso lebih murah dan kenyal).
    - Kursus Bakso Seafood ala Impor : Bakso Udang Imitasi ,Bakso Pelangi,Bakso Ikan Sayur, Bakso Ikan Aneka Bentuk, Bakso Motif Marmer
    - Pelatihan Bakso Aneka Variasi Isi: Sum-sum, Hati, Keju, Sayuran, Bakso Rambutan dll..
    - Kursus Bakpau Isi Ayam ,Casio, Kacang Hijau, Tausa Tambahan Bakpau Telo
    - Kursus Bakso Seafood Ekonomis (Ikan, Udang, Cumi) dan Hiwan Isi.
    - Pelatihan Bakwan Goreng Mekar ,Siomay ,Yong Tahu.
    - Kursus Bakpia Pathok Ala Yogya.
    - Pelatihan Bandeng Asap (Praktek pakai Oven Asap).
    - Kursus Bandeng Presto /Bandeng Duri Lunak dan Otak-otak Bandeng.
    - Pelatihan Bandeng Cabut duri, Pepes dan Bandeng Crispy.
    - Kursus Batagor dan Siomay Bandung, Lengkap dengan Sambalnya.
    - Pelatihan Bawang Merah Goreng (renyah dan tahan lama).
    - Kursus Bento Fastfood: Ekkado, Egg Chicken Roll, Chicken Katzu, Chicken Ball.
    - Pelatihan Bebek Goreng Kremes, Empukdan tidak bau,lengkap dengan sambalnya.
    - Kursus Bidaran /Telur Gabus Keju.
    - Kursus Bolu Kukus Mekar Ekonomis dan Kue Mangkok Ubi.
    - Pelatihan Brownies Kukus Ekonomis, Brownies Pandan, Ganache, Coklat Keju.
    - Kursus Brownies Panggang dan Brownies Gulung.
    - Kursus Brownies Kukus Black Forest dan Brownies Gulung.
    - Pelatihan Bumbu Serbuk Instant : Soto Ayam, Ayam Goreng dan Kare.
    - Kursus Burger, diajarkan mulai dari isi burger , mayonise, sauce burger, Bun/RotinyaPraktek Bun/Roti burger.
    - Pelatihan Cabe kering dan Cabe bubuk.
    - Kursus Cake Lapis Surabaya/Spiku Modern, Kue Lapis Domino.
    - Pelatihan Cakwe, Cakwe Isi Udang, Bolang Baling Manis dan Wijen.
    - Pelatihan Carang Mas.
    - Kursus Chicken Nugget Rumah Tangga dan Industri (memakai campuran daging syntetik).
    - Pelatihan Chicken Drumstick, Chicken Karage, chicken Strip UsusCrispy Skin Fries.
    - Kursus Chicken Teriyaki .
    - Pelatihan Chiffon Cake Formula Anti Gagal (Pandan, Lemon Raisin, Chocolate, Tiramisu) .
    - Kursus Creepes, Kue Lecker, Kue dollar .
    - Pelatihan Dimsum : Hakau Udang diajarkan membuat kulitnya, Kaki Ayam, Lumpia Kulit Tahu.
    - Kursus Donat untuk usaha (Aneka variasi dan topping) diajarkan cara menghiasnya
    - Paket tambahan donat sapi dan ayam
    - Pelatihan Empek- Empek Palembang (4 mcm  saus cuko).
    - Kursus Empal Empuk, Lengkap dengan kremesanya .
    - Pelatihan Essence Pasta, Flavour, untuk minuman ,tahan panas, (roti dan kue)Flavour Oil Per item Nanas, Strawbery, Jeruk, Framboze, Durian, Pandan Pasta dll.Paket 10 Item
    - Kursus Es Campur, Es Teller, Es Sarang Burung.
    - Kursus Es Dawet (Diajarkan mulai membuat Dawetnya) .
    - Kursus  Es Puter aneka rasa (Nangka, Kopyor, Durian, Kacang Ijo) Es Puter Tanpa Alat
    - Kursus Es Palu Butung ,Es Manado .
    - PelatihanExtract Powder dari Bahan Alam : Kunyit, Temulawak, Jamu Serbuk dll. Hasil jadi Extract Serbuk.
    - Kursus Fried Chicken sejenis kentucy,diajarkan mulai memproduksi tepung, tehnik memotong , hingga menggoreng keriting dan Crispy tahan 3 jam.
    - Pelatihan Fruit Coktail tahan lama, diajarkan pengemasan dalam cup dan standing pouch.
    - Pelatihan Gule KambingSate Kambing.
    - Kursus Hard Candy (permen keras) .
    - Pelatihan  Ice Cream Aneka Rasa ,Soft Ice Cream (vanila,coklat,strawbery) .
    - Kursus Ice Cream Cake (Cassata, Black Forest, Tuty Frutty).
    - Pelatihan Ice Cream YOGURTPenyajianya .
    - Kursus Japanese Sushi :Tuna Sandwich Roll, Temaki Seaweed Roll, Dragon Roll, Nasi Sushi Tempura Shusi, Ikura Shusi, Acar Jahe Muda, Saus Sushi, Lengkap dengan Mayonise .
    - Pelatihan Jamu Gendong Diajarkan cara produksi: Beras Kencur, Sinom, Temulawak,Kunci Suruh, Kunyit Asam .
    - Kursus  Jamu Tradisional Serbuk (sari rapet, kuat lelaki, pegel linu, Langsing, dll) Per item Paket 10 macam jamu
    - Pelatihan Jamu Tradisional dalam bentuk Kapsul(Extract)   .
    - Kursus Jamu Tradisional Pil Basah Ramuan Madura Peritem  .
    - Pelatihan Jamur Crispy dan Penyajianya .
    - Kursus Jelly Cup, Crystal Jelly, Konyaku, Puding Jelly, Jelly Juice .
    - Pelatihan Kacang Shanghai(skala manual)
    - Pelatihan Kacang Telur.
    - Kursus Kambing Guling (Belum Termasuk Kambing dan Alat).
    - Pelatihan Kaki Naga dan Nugget ice Cream.
    - Pelatihan Kebab Turki, diajarkan membuat kulit dan isian, Pitta Bread, Coleslaw, Mayo dan BBq Sauce .
    - Kursus Kecap Asin Manis dari (fermentasi kedelai 1 bulan). Kecap kedelai fermentasi singkat, Kecap sintetis (tanpa kedelai) dari air kelapa dan nira
    - Pelatihan Kembang Goyang Wijen dan Sus Kering.
    - Kursus Keripik Buah(Nangka, Nanas,Apel, Salak, dll)Demo mesin Vacuum Frying .
    - Pelatihan Keripik Pisang renyah dan Keripik Pisang Kilap .
    - Kursus Keripik Kentang Batu, Putih dan Renyah.Tahan Lama.
    - Pelatihan Keripik Singkong Aneka rasa dan Keripik Singkong Balado.
    - kursus Keripik Tempe, Rempeyek Sayuran, (Bayam dan Kangkung) Paket tambahan :Sambel Goreng Tempe Kering dan Tahan Lama
    - Pelatihan Krupuk (Bawang, Keju, Kentang, Terasi, skala manual.
    - Kursus Kue Waffle/Bapel, Kue Cubit .
    - Pelatihan Komyang Resep Kuno (keras) dan Kompyang Isi (Empuk).
    - Kursus Kue Kering I :Choco Chips Cookies, Corn Flake Cookies, Nastar, Peanut Cookies..
    - Pelatihan Kue Kering II :Kastengel, Melinjo Cookies, Butter Cookies, Sagu Keju..
    - Kursus Kue Kering III :P utri Salju, Lidah Kucing, Palm Stick Cookies, Coco Cruch Cookies.
    - Pelatihan Kue Kering IV :Cookies Animasi,Royal icing .
    - Pelatihan Kue Kerin v : Sagu Kelapa Cookies, Peanut Raisin Cookies, Coconut Cookies, vanila Horn Cookies.
    - Kursus Kue Kering Begelin Sweet Butter renyah dan tahan lama, Sus Kering, Kelemben Marmer Kering.
    - Kursus Kue Kering Begelin Sweet Butter renyah dan tahan lama, Sus Kering, Kelemben Marmer Kering.
    - Kursus Lidah Asin dan Lidah Asap Awet dalam kemasan Plastik Vacuum.
    - Pelatihan Liqueur Chocolate(chocolate isi minuman),Praline, Trufflen, Ganache..
    - Pelatihan Lumpia Semarang (kulit isian dan sambalnya) Paket Tambahan Lumpia basah, isian
    - Pelatihan Madu Syntetik .
    - Kursus Martabak Daging Sapi, Kambing, dan Jamur, Martabak Mini.
    - Pelatihan Mayonise Original, Mayonise Aneka Rasa .
    - Kursus Minuman dalam Kemasan (Sari Apel dan Teh dalm Cup),Orange Juice Ala Fruta.
    - Pelatihan Minuman Serbuk Tradisional Instant (jahe,kunyit, kencur instan dll) .
    - Pelatihan Mie Basah dan Mie Kering ekonomis, Mie Hijau, Mie telur, Mie dengan Campuran Tepung Gaplek Kulit Pangsit Tipis Elastis Praktek Pangsit Mie Lengkap
    - Kursus Menghias dan Membentuk , Mencetak coklat dari coklat dari coklat block .
    - Kursus Mutiara Milk Tea/Buble Tea Taiwan (diajarkan membuat mutiarajelly) .
    - Kursus Nasi Timbel Lengkap. Empal Gepuk, Ayam Goreng, Gurame Goreng Mlungker ala Cianjur, Sambal Terasi dan Sayur Asem .
    - Kursus Nata De Coco (sari kelapa putih dan kenyal).
    - Pelatihan Onde-onde dan Onde-onde Pecah .
    - Kursus Otak otak Tenggiri Bakarsambal Kacang .
    - Pelatihan Ote ote Porong .
    - Kursus Permen Jelly (kenyal,seperti permen yuppy).
    - Kursus Pasta Making : Diajarkan Tehnik membuat Fresh Pasta mulai dari dasar, pengetahuan bahan, step by step produksi dan tehnik membentuknya (spaghetti, Fettucine, Ravioli). Hingga Cara memasaknya Spaghetti Saus Bolognaise dan Fetucinne Sauce Tuna .
    - Pelatihan Pisang Bolen Bandung.
    - Kursus Pisang Kremes .
    - Pelatihan Pizza (super supreme, BBQ, Pizza buah, pizza Vegetarian) Diajarkan mulai adonan dasar.
    - Kursus Popcorn aneka rasa, Pop corn Caramel dan Jagung Bakar modern aneka rasa .
    - Pelatihan Powdered Candy(permen serbuk).
    - Kursus Powder Drink(minuman serbuk instan sejenis nutrisari, cola cola, jas jus, berbagai macam rasa dan effervescen drink untuk kesehatan) .
    - Pelatihan Pukis Istimewa dan Bikang Ambon.
    - Pelatihan Rambak Kaki Ayam dan Keripik Usus Ayam.
    - Kursus Rempeyek Kacang dan Teri .
    - pelatihan Roll Cake panggang : Sosis Roll Cake, Mini Roll Cake ,Harlequin Coklat.
    - Kursus Roll Cake Kukus : Pandan Roll kukus, Tape Ketan Roll Kukus, Choco Keju Roll Kukus.
    - Pelatihan Roti Bluder Aneka Isi (empuk dan mengembang).
    - Kursus Roti Sisir dan Roti Sobek.
    - Pelatihan Roti Manis Paket 1 :Keju Susu Toping Mexican, Coconut Rock Coco, Chocolate – Cheese Topping Crumble, Isi Sosis, Isi Vla (5 macam).
    - Kursus Roti Tawar aneka resep untuk usaha.
    - Pelatihan Roti Taiwan 1 Cheese Roll Up, Roll Floss(roti abon),Kepang Blueberry, Mexican Mocca Bread (ala roti boy), Cinnamon Roll.
    - Kursus Roti Taiwan II :Tuna Bowl Bread, Smoked Beef Bread, Banana Cheese Bread, Sausage Flower, Hokaido Dome.
    - Pelatihan Roti Unyil Aneka Variasi (9macam).
    - Kursus Rumput Laut: Manisan, Coktail, Ice Cream Rumput Laut.
    - Pelatihan Saus Sambal (Sejenis ABC) .
    - Kursus Sambal Goreng Ebi dan Aneka Snack Mini :P astel, Sumpia, Pangsit Isi Ebi.
    - Kursus Saus Tomat (dari Pepaya, Ubi, Tomato) .
    - Pelatihan Selai (3 formula ekonomis, bening, kilap spt Welco dan Baked Stable Jam).
    - Kursus serabi Bandung Aneka Topping 7 Serabi Selong ,Carabikang.
    - Pelatihan SiobakSioke Chasio.Lengkap dengan sambal Tauco .
    - Kursus Singkong Keju dan jagung Bakar Aneka rasa(demo mesin panggang tanpa asap) .
    - pelatihan Snack Cheese/BBQ Stick, Crispy Garlic snack, crispy sesame Snack.
    - Kursus Sanck Jagung Tortila Aneka Rasa.Manual.
    - pelatihan Snack Ringan seperti Chiki rasa keju, BBQ, Balado, Pizza.Manual.
    - Kursus Snack Kuping “MIKI”(bahan dari tepung ketela salut gula) .
    - Pelatihan Soft Candy/Toffe(permen susu rasa coklat, mocha, dll) .
    - Kursus Sosis Solo, BitterBallen, Risoles Ragout, Risoles Mayo,Bumbu acar.
    - Pelatihan Sosis Sapi dan Sosis Ayam, skala keci.
    - Pelatihan Soto Ayam Lamongan,Soto Daging (Madura) dan Rawon .
    - Kursus Spiku Resep Kuno tanpa obat, Lapis Legit.
    - Pelatihan Swike ala Semarang : Swike Goreng Tepung saus asam manis, Swike Kuah Tauco, Swike Bakar ,Swike Goreng Mentega, Pepes telur kodok..
    - Pelatihan Syrup (3 formula :Syrup kental, Syrup ekonomis, Syrup Orange Squash) .
    - Kursus Sukade Bening Imitasi dari pepaya mentah.
    - Pelatihan Soft Drink dan Tabung Isi Ulang/botol ,praktek mengisi gas CO2.
    - Kursus Sorbet dari Extract Buah Asli dan tanpa Lemak:BlackCurrant, Kiwi, Strawbery.
    - Kursus Spiku Resep Kuno Tanpa Obat.
    - Pelatihan Sukade Bening imitasi dari pepaya mentah.
    - Kursus Swike ala Semarang : Goreng Tepung, Saus Asam Manis, Kuah Tauco, Bakar, Goreng Mentega, Pepes Telur Kodok.
    - Pelatihan Syrup with “FRUIT”(syrup berbahan buah Natural) .
    - Kursus Syrup(3 Formula: syrup Special Grade, Syrup Kental, Syrup Ekonomis/syrup Orange Squash) .
    - Pelatihan Tahu Crispy dan Thu Brintikbumbu Petis .
    - Kursus Tahu Ekonomis dan Tahu Takwa, Tahu Jepang, Tahuwa, Susu Kedelai aneka rasa.
    - Kursus Industri Teh Botol dan Teh dalam Cup Plastik.
    - Pelatihan Tempura Ekonomis dan Otak Otak Industri.
    - Kursus tempe, Tempe Lembaran, Tempe Tumpuk, tempe Malang.
    - Pelatihan Telur Asin .
    - Pelatihan Terang Bulan Original dan Mocca,Terang Bulan Mini.
    - Kursus udang Crispy Ala Bu.RudiSambal Bawang.
    - Pelatihan Vegetarian Bakso Komplit, diajarkan tehik membuat baksogluten dari tepung terigu dan variasi bakso komplit aneka rasa .
    - Kursus Vegetarian : dari gluten, diajarkan tehnik membuat daging tiruan dari tepung terigu dan mengolahnya menjadi 3 macam masakan .
    - Pelatihan Wafer Cone untuk ice cream.
    - Kursus Yogurt (diajarkan mulai dari bibit serbuk dan mengembangkan bibitnya
  • COSMETIC INDUSTRY CLASS, Kursus cara membuat produk kosmetik di Tristar dibimbing oleh instuktur ahli kimia dan apoteker yang berpengalaman dibidangnya. Menggunakan bahan baku kosmetik yang sesuai dengan aturan Dinas Kesehatan. Sistem pengajaran di Tristar adalah langsung praktek, sehingga apabila peserta kurang jelas dengan formula cosmetic yang diajarkan bisa bertanya langsung pada Apoteker dan Sarjana Teknik Kimia. Anda dapat berkonsultasi masalah peijinan Pabrik Kosmetika, Pengurusan Izin produksi dari Dinas Kesehatan dan BPOM, Patend Merk dan Cara Pembuat Kosmetik yang Baik. - Pelatihan Acne Cream/ Cream Anti Jerawat.
    - Kursus After Shave Lotion.
    - Pelatihan After Suncooling Gel (with Aloe Vera).
    - Kursus Astrigent dan Toner (non alcohol).
    - Pelatihan Bath Foam.
    - Kursus Body Spray, Splash Cologne (minyak wangi) + Two Phase Body Spray.
    - Pelatihan Baby, Kid, Mild Shampoo dan Mild Shampoo with Natural anti Dandruf.
    - Kursus Baby Cream.
    - Pelatihan Baby Oil (med-low class, High class).
    - Kursus Balsam Pijat dan Kerik Aromaterapy.
    - Pelatihan Conditioner 2 macam formula (ekonomis dan Advance ).
    - Kursus Conditioner mencegah rambut rontok dan treatment rambut rusak. (Diajarkan 2 formula . Type Silky Stright, untuk hasil yang halus , kempis dan jatuh, cocok rambut ion /keriting papan.Type Bulky untuk hasil rambut yang mengembang).
  • - Pelatihan Cologne Gel (Sejenis eskulin).
    - Pelatihan Creambath (2 macam formula: Regular, advance with Extract dan protein)  ...
    - Kursus cream Pelurus Rambut Permanen/Permanent Hair Straghtening cream.
    - Pelatihan Cream Pengencang Payudara.
    - Kursus Cutex Remover (penghilang cutex).
    - Pelatihan Day Cream/Sun’s Cream (with UV protection).
    - Kursus face Mask (masker wajah), Masker anti jerawat, Masker collagen.
    - Pelatihan Facial Soap (sabun wajah cair), anti jerawat.
    - Kursus Hair Cream.
    - Pelatihan Hair Spray.
    - Kursus hair Tonic (2 macam formula :regular + anti ketombe).
    - Kursus Hair Tonic dari Extract Alami Ginseng dan He So Wu, (diajarkan dari bahan Ginseng dan He So Wu).
    - Pelatihan Hand Body Lotion (with AHA).
    - Kursus Hand Body Gel (Hand Body Transparant + Bintik Vitamin E).
    - Pelatihan Hair Serum (Silicon Base ).
    - Kursus Kreasi Sabun Cantik II dan Sabun Spa Handmade bentuk artistic, bahan natural (Havermount, madu, kopi, essential oil dll) Dari bahan Chipsoap.
    - Pelatihan Lulur (body scrub with whitening)2 macam formula.
    - Pelatihan Lulur with AHA dan Lulur Mutiara.
    - Kursus Lulur Serbuk Traditional dan Lulur Scrubbing Traditional.
    - Kursus Loose powder, Compact powder, Two way cake.
    - Pelatihan Lotion Anti Nyamuk, sejenis Autan, saripuspa dll.
    - Kursus Lotion Minyak Kayu Putih (Kadar MKP 50 %) Melembutkan Kulit dan Tidak lengket)  ...
    - Kursus Mandi Rempah Spa.
    - Pelatihan Mandi Susu(natural milk bath).
    - Kursus Masker Pemutih Wajah/Whitening Face Mask.
    - Pelatihan Masker Pengencang Payudara.
    - Kursus Masker Badan (whitening body mask).
    - Pelatihan massage Cream.
    - Kursus Massage Oil (mengandung Essential Oil yang berkhasiat).
    - Pelatihan Minyak Telon.
    - Kursus Milk Cleanser (susu pembersih).
    - Pelatihan Moisturizing Cream dan Night Cream (antiwrinkle).
    - Kursus Non Slip Body Wash dan Shower gel.
    - Pelatihan Obat Keriting(Cold Wave lotion).
    - Kursus Peeling Cream with AHA untuk wajah.
    - Pelatihan Pasta Gigi.
    - Kursus Pearl Cream/Cream padat sejenis Kelly.
    - Pelatihan Shampoo 5 macam(salon, anti ketombe, 2 in 1, treatment, hydroprotein).
    - Kursus Sun Block Cream (krim sejenis parasol).
    - Pelatihan Sabun Hijau (lembek) untuk kulit (KOH + Coconut Oil), Sabun anti jerawat.
    - Kursus sabun Mandi Padat Hot dan cool Proces (NaOH + Coconut Oil), Milky Soap ,Sabun susu ,Sabun Madu, Sabun Zaitun).
    - Pelatihan Sabun Sirih/V Wash.
    - Kursus Serum Vitamin C.
    - Pelatihan Slimming Cream (Cream Pelangsing Tubuh).
    - Kursus TalcumPowder dan baby powder (bedak bayi).
    - Pelatihan Transparant Soap dan Sabun Anti Jerawat, dari bahan Chipsoap.
    - Kursus Transparant Soap dari proses dasar (NaOH + Coconut Oil + Glycerin).
    - Pelatihan Whitening Cream (cream pemutih dan penghilang flek)


Product List Tristar Machinery
01. Mesin Blender Industri
02.Mesin Pencetak Bakso
03. Mesin Pemotong Mie
04. Mesin Mixer Adonan Mie
05. Mesin Penipis Adonan
06. Mesin Warmer
07. Mesin Popcorn
08. Mesin Pemotong Penipis & Roll Ptng Mie
09. Mesin Mixer Adonan Kerupuk
010. Mesin Steamer Display
011. Mesin Filling Sosis Semi Auto
012. Mesin Cetak Tablet
013. Mesin Small Bowl Cutter
014. Mesin Big Food Cut Up
015. Mesin Meat Slicer
016. Mesin Timbangan Digital
017. Mesin Penepung Kecil
018. Mesin Penutup Botol Kempyeng
019. Mesin Press Tahu Stainless
020. Mesin Penutup Botol Ulir Manual
021. Mesin Blender Industri Hiwan
022. Mesin Sentrifuse 3 Fasa (tnp invrt)
023. Mesin Penutup Botol Ulir Electric
024. Mesin Egg Roll & Cone Water Maker
025. Mesin Mini Tauching
026. Mesin Meat Mincer
027. Mesin Giling Kedelai
028. Mesin Pemotong Keripik
029. Mesin Es Puter Manual & Penyimpanannya
030. Mesin Bone Saw
031. Mesin Deep Frying Electric
032. Mesin Cetak Kastengel
033. Mesin Power Ice Slicer
034. Mesin Ice Cream
035. Mesin Es Puter Electric
036. Mesin pemecah & Pengupas Kedelai
037. Mesin Potato Peeler
038. mesin Deep Frying Gas Otomatis
039. Mesin Manual Cup Sealer
040. Mesin Hand Sealer
041. Mesin Mini Vacum Sealer
042. Mesin Cotton Candy
043. Mesin Magimix
044. Mesin Mixer High & Low Speed
045. Mesin Serok Ote-ote
046. Mesin Waffle Maker
047. Mesin Vaccum Packaging
048. Mesin Serut Es Keong & Mixer Bakery
049. Mesin Penutup Botol Electric
050. Mesin Tahu Modern
051. Mesin Yogurt Maker
052. Mesin Giling Kopi
053. Mesin Peras Santan
054. Mesin Soft Ice Cream 1 Tungkai
055. Mesin Soft Ice Cream 3 Kran P
056. Mesin Soft Ice Cream 3 Tungkai Tinggi
057. Mesin Compact Powder
058. Mesin Oven Pengasap Besar
059. Mesin Continous Sealer With Gas
060. Mesin Juice Extrator & Power Juicer
061. Mesin Gas Softdrink Botol
062. Mesin Parut Kelapa Electric
063. Mesin Oven Pengasap kecil
064. Mesin Presto Industri
065. Mesin Potong NataDeCoco
066. Mesin Strapping
067. Mesin Cetakan Tahu Tempe
068. Mesin Mixer Bosch
069. Mesin Genset

071. Mesin Juice Extractor
072. Mesin Creepes Maker Electric
073. Mesin Electric Creepes & Griller
074. Mesin Filling Sauce Pasta
075. Mesin Penggorengan Pasir Manual
076. Mesin Penggorengan desdicated Coconut
077. Mesin Las Injak
078. Mesin Slush Maker
079. Mesin Cetakan Ice Stick
080. Mesin Parut Kelapa Mini
081. Mesin Penggoreng Keripik Buah
082. Mesin Peras Santan Automatic
083. Mesin Cooking Mixer Liquid Auto
084. Mesin Pita Hand Printer
085. Mesin Gas Burner
086. Mesin Turbo Jet Mixer
087. Mesin Panggang Sate Stainless
088. Mesin Semi Auto Filling
089. Mesin oven Blower
090. Mesin Penapis Minyak
091. Mesin Minyak Inverter
092. Semi Auto Filling Machine
093. Cool Dispenser
093A. Cool Dispenser Sistem Putar

094. Induction Sealing Machine
095. Vertical Horizontal Contionus Sealer
096. Alat Perajang Singkong Manual
097. Cup Sealer Semi Otomatis (Filling, Sealing, Cutting)
098. Mixer kocok Telur & Mentega
099. Cone Maker
100. Bandeng Presto
101. Panggang BBQ 4 Api
102. Mixer kocok Telur Ex Lokal
104. Mixer Serbuk
105. Loyang Tevlon
107. Spiral Mixer With Inverter
108. Douugh Devider (Pembagi Adonan)
109. Mesin Pemotong Roti Tawar
110. Mixer Adonan Mie Lokal
111. Pemotong Keripik & Food Processor
112. Spiral Mixer
113. Food Mixer B15
114. Food Mixer B7
115. Deep Frying Gas Ekonomis
117. Hotdog Roller
118. Mixer Powder
119. Mesin Sari Kedelai dengan Steam
120. Cooper (Uneversal Fritler) TZ5
121. Universal Frittler
122. Semi Automatic Cup Sealer
125. Giling Biji-bijian Stainless (Farmasi)
126B. Double Gas Fish Ball
126C. Mesin Takoyaki Takochiro
127. Semi Automatic Cup Sealer 4 Line
128B. Cup Sealer 1 Line
129A. Mesin Peras Tebu Besar
129B. Sugar Cone
130. mesin Mie keriting
131. Shrink Package Machine BSD 450
132. Vacuum Sealer
133. Multi Functional Noodle M-1
134. Mixer Adonan Tausa
135. Wrapping Machine
136. Mesin Serut Es 2 in 1
137. Cotton Candy Besar
138. Mesin Kebab
139. Lemari Steamer
140. Pengembang Roti
141. Oven Alluminium
142. multi Roll Oven
143. Panggang Ayam Rotary
144. Panggang Bebek
145. Cube Felling Sealing Aqua 2 Line With Date Code
146. Ice Cube Maker
147A. Mini Gas Burner
147B. Penepung Penggerak Diesel
148. Giling Powder Farmasi
149. Mini Colloid Mill
150. Freezer Fa 300 CG - 1
151. Deep Frying LPG
152. Soup Kettle
153. Reactor Biodiesel
154. Kastengel Manual
155. Mesin Hard Ice Cream
156. Mesin Bihun Jagung
157. Kacang Oven + Ayakan Kacang
158. Mesin Suwir Abon
159. Filling Mesin
160. Pisau Potong Bolu
161. Vacum Sealer Double Chamber
162. Panggang Ayam Horizontal
164. Mixer Powder Stainless
165. Teppanyaki
166. Kompor Tanpa Api
167. Food Blender & Juicer
168. Automatic Donut Robot MKII (Belshaw)
169. H-F Food Processor
170. Rak Stainless
174. Mesin Embos (Hot Prin)
175. Sablon Kaos
176. Sablon Mug
178. Cetakan Terang Bulan
190. Mesin Rebus Jagung
190a. Mesin Rebus Jagung Electric
190A. Mesin Snack
191. Deep Frying Gas Double Tank
192. Deep Frying Gas
193. kompor Gas 2 Mata HD
194. Kompor Gas HD 3 Mata Korea
195. Display Chiller
196. Pasta Cocker
197. Hot Dog + Breat Warmer
198. Meat Grill
199. Vacum Bloating Tumbler
200. Showcase Warmer
205. Egg Tart Maker (Tartlet Maker)
206. Egg Roll Maker (Cetakan Kue Dolar)
207. Waffle Maker Mickey Mouse
208. Waffle Maker Hello kitty
209. Waffle Cone Maker Eigle
211. Super Slicer 8 in 1
213. Electric SLow Cooker
214. Teppanyaki & Steam Boat
215. Electric Steam Boat
217. Cetakan Kue
218. Oval Hot Plate
219. Buffalo Hot Plate
221. Timbangan Digital Tanita
223. Marble Coating Fry Pan
224. Egg Pan
225. Roast Pan
226. Measuring Cup
227-229. Ice Turner
230. Ice Sharver (Serut Es)
231. Chocolate Machine
232. Silicone Scraper (Solet Silikon)
235. Bowl Sraper
236. polypack Bag Sealer
237-239. Mesh Fluorsifiyer (Ayakan)
240. Vegetable Grater
241. Lattice Pastry Cutter
242. Lattice Pastry Cutter
243. Rolling Pin (Metal)
244. Water (Coffe Boiler)
245. Stockpot
246. Automatic Pasta Maker
247. Mini Gas Burner
248. Cooking Touch
249. Grill
250. Vegetable Cutter
301. Orange Presser Manual
302. Ravolli Lamp 24
303, 304. Tortelli Classic & Steline Classic
305. Creepe Master
306. Creepe Maker Electric
307. Garlic Peeler Machine
308. Prange Juice Machine
309. Dishwasher
310. Mesin Pengolah Bioetanol & Wine
311. Oven Daichi 2 Dek
312. Mesin Pencabut Duri Ikan
313. Meja Sablon
315. Display Warmer
322. Oven Stainless 3 Susun
324. Rak
325. Pemanas Hotdog
326. Las Injak Electric
327. Electronik Kitchen Scale
328. Hamillo Camping
329. Old Fashioned Movie Popcorn Maker
331.Mesin Pengaduk Adonan
333. Mesin Popcorn
335 Deep Fryer Electric
336. Deep Fryer Electric
337. Deep Fryer Electric
339. Mesin Giling Kedelai Pisah Ampas
340. LPGas Lantern

* Resep Cara Membuat Pelembut Pakaian - Formula Softener
* Resep Cara Membuat Shampoo Mobil - Formula Car Shampoo
* Resep & Formula Industri Coctail Mangga - Mango Coctail Recipes
* Resep Ayam Tulang Lunak
* Resep Bandeng Presto.
* Resep Body Spray/Minyak Wangi
* Resep Cara Membuat Shampoo Lidah Buaya - Formula Aloe Vera Shampoo

Mesin Pertanian Tristar
* Mesin Pengolah Pupuk Organik (APPO) Pisau Rotary
* Mesin Perajang, Gilingan, dan Penepung Serbaguna
* Mesin Pengolah Kopi
* Mesin Pengolah Kacang Tanah, Kedelai, Wijen, Kelapa, dan Penyulingan Minyak
* Mesin Press
* Mesin Pengolah Jagung dan Melinjo
* Mesin Pengolah Buah dan Biji-Bijian
* Mesin Pembuat dan Pemroses Gula
* Mesin Virgin Coconut Oil


Tristar Kitchen Equipment
   1. Cotton Candy Maker -  Mesin Arumanis -  Gula kapas
   2. Mini Vacuum Sealer :  Mesin Pengemas Vakum Mini
   3. Crepes Maker: Mesin Untuk Membuat Crepes
   4. Mesin Panggang BBQ Tanpa Asap - Infra Red
   5. Planetary Mixer B10 - 15 - 20
   6. Mixer Kue - Bakery B7 - Food Mixer - Cream Mixer
   7. Mini Tauching: Mesin Pembuat Sari Kedelai
   8. Presto Industri - Mesin Bandeng Presto - Ayam Tulang Lunak
   9. Mesin Blender Industri - Mesin Cacah Daging
  10. Alat Es Puter Manual
  11. Mesin Pencetak Bakso
  12. Mesin Soft Ice Cream
  13. Ice Cream Maker - Mesin Hard Ice Cream - Serbuk Ice Cream
  14. Mesin Pop Corn
  15. Mesin Terang Bulan Mini - Mesin Kue Padang Mbulan
  16. Mesin Takoyaki
  17. Cup Sealer Manual
  18. Deep Fryer Electric
  19. Mesin Serut Es 2in1
  20. Kompor Tanpa Api - Induction Cooker
  21. Orange Presser
  22. Mesin Kebab
  23. Kitchen & Restaurant Equipment

# Peluang Usaha Pop Corn
# Peluang Usaha Cotton Candy
# Peluang Usaha Bakso
# Peluang Usaha Kerajinan Clay
# Peluang Usaha Batik
# Peluang Usaha Es Krim
# Peluang Usaha Catering


MESIN KEBUTUHAN KHUSUS
* 01. Mesin Blender Industri
* 02. Mesin Pencetak Bakso
* 03. Mesin Pemotong Mie
* 04. Mixer Adonan Mie
* 05. Mesin Penipis Adonan Mie & Kulit Pangsit/Lumpia
* 06. Rotary Warmer
* 07. Mesin Popcorn
* 08. Mesin Mie Mini Ex. Lokal
* 09. Mixer Adonan Kerupuk
* 10. Steamer
* 11. Mesin Filling Sosis
* 12. Mesin Tablet
* 13. Small Cut Up Machine
* 14. Bowl Cutter Maker/Big Food Cut Up Machine
* 15. Meat Slicer
* 16. Timbangan Digital
* 17. Mesin Penepung
* 18. Penutup Botol Kempyeng
* 19. Manual Cup Sealer With Roll
* 20. Penutup Botol Ulir
* 21. Blender Industri Khusus Hiwan
* 22. Mesin Sentrifugal
* 23. Liquid Filling Machine
* 24. Egg Roll
* 25. Mini Tauching
* 26. Meat Mincer
* 27. Mesin Giling Kedelai
* 28. Potong Keripik
* 29. Mesin Es Puter Manual
* 30. Bone Saw
* 31. Deep Frying Electric
* 32. Mesin Pencetak Kastengel
* 33. Power Ice Slicer
* 34. Mesin Hard Ice Cream
* 35. Mesin Es Puter Electric
* 36. Kupas Kedelai
* 38. Deep Frying With Gas
* 37. Potato Peeler
* 39. Cup Sealer Manual
* 40. Hand Sealer
* 41. Mini Vacuum Sealer
* 42. Mesin Cotton Candy
* 43. Magimix
* 44. Mixer Low Speed
* 45. Serok Ote – ote
* 46. Waffle Maker
* 47. Vacuum Packaging
* 48. Mesin Serut Es
* 49. Alat Penutup Botol Ulir Electric
* 50. Mesin Tahu Modern
* 51. Yoghurt Maker
* 52. Mesin Giling Kopi / Coffee Grinder
* 53. Alat Peras Santan
* 54. Mesin Soft Ice Cream
* 55. Mesin Soft Ice Cream 3 Pendek
* 56. Mesin Soft Ice Cream 3Tinggi
* 57. Mesin Compact Powder Manual
* 58. Oven Pengasap Besar Kw1
* 59. Continuous Sealer With Gas
* 60. Juice Extractor
* 61. Mesin Gas Softdrink Botol
* 62. Mesin Parut Kelapa Electric
* 63. Oven Pengasap Kecil Kw1
* 64. Presto Industri
* 65. Mesin Potong Nata De Coco
* 66. Strapping Machine
* 67. Cetakan Tahu Sumedang & Cetakan Tempe
* 68. Mixer Bosch
* 69. Genset
* 70. Heavy Duty Juicer
* 71. Juice Extractor
* 72. Crepes Maker Electric
* 73. Electric Creepe & Griller
* 74. Filling Sauce Pasta
* 75. Penggorengan Pasir Manual
* 76. Penggorengan Dessicated Coconut
* 77. Las Injak
* 78. Ice Slush Maker
* 79. Cetakan Ice Stick
* 80. Parut Kelapa Mini
* 81. Vacuum Frying
* 82. Mesin Peras Santan Otomatis
* 83. Automatic Bottle Rinse, Filling and Capping Machine
* 84. Hand Printer
* 85. Gas Burner
* 86. Turbo Jet Mixer
* 87. Semi Auto Filling Machine
* 88. Semi Auto Filling
* 89. Chiller Display
* 90. Mesin Penapis Minyak
* 91. Penapis Minyak Dengan Inverter
* 92. Semi Auto Filling Machine
* 93. Cool Dispenser
* 94. Induction Sealing Machine
* 95. Vertical Horizontal Continuous Sealer
* 96. Perajang Singkong Manual
* 97. Cup Sealer Semi Otomatis
* 98. Mixer Kocok Telur dan Mentega
* 99. Cone Maker
* 100. Bandeng Presto Dan Sterilisasi
* 101. Mesin Panggang Tanpa Asap
* 102. Mixer Kocok Telur Ex Lokal
* 103. Mesin Penipis Adonan
* 104. Mixer Serbuk
* 105. Loyang Teflon + Kisi-Kisi
* 106. Auto Gas Oven 1 Loyang
* 107. Spiral Mixer With Inverter
* 108. Mesin Pembagi Adonan
* 109. Pemotong Roti
* 110. Mixer Adonan Mie Lokal
* 111. Potong Kripik dan Food Processor
* 112. Spiral Mixer
* 113. Food Mixer B15; B10; B30; B40
* 114. Food Mixer B5A; B7
* 115. Deep Frying
* 116. Pemotong Burger
* 117. Hotdog Roller
* 118. Mixer Powder
* 119. Sari Kedelai Dengan Steam
* 120. Cooper TZ5
* 121. Universal Fritter
* 122. Semi Automatic Cup Sealer
* 123. Stirring Ice Machine (Es Goreng)
* 124. Semi Auto Cup Sealer
* 125. Giling Biji-Bijian
* 126. Gas Fish Ball Machine
* 127. Semi Automatic Cup Sealer 4 Line
* 128. 1 Line Semi Auto Cup Sealer
* 129. Mesin Peras Tebu
* 130. Mie Keriting
* 131. Shrink Package Machine
* 132. Vacuum Sealer Ex. Korea
* 133. Multifunctional Noodle M-1
* 134. Mixer Adonan Tausa
* 135. Wrapping Machine
* 136. Mesin Serut Es Manual 2 in 1 (Listrik/Manual)
* 137. Cotton Candy Besar (with gas)
* 138. Mesin Kebab
* 139. Lemari Steaming
* 140. Pengembang Roti (Ferment Box)
* 141. Oven Alumunium
* 142. Multi Roll Oven
* 143. Panggang Ayam Rotary
* 144. Panggang Bebek
* 145. Automatic Cup Filling and Sealing Machine with Date Code
* 146. Ice Cube Maker – Jet Ice
* 147 Disk Mill
* 148. Penghalus Bahan Jamu
* 149. Mini Colloid Mill
* 150. Freezer FN 300 CG-1
* 151. Deep Frying Automatic
* 152. Soup Kettle
* 153. Reactor Biodiesel
* 154. Kastengel Manual
* 155. Hard Ice Cream Lokal
* 156. Mesin Bihun Jagung
* 157. Kacang Oven + Ayakan Kacang
* 158. Mesin Suwir Abon
* 159. Filling Mixer
* 160 Pisau Potong Bolu
* 161 Vacum Sealer Double Chamber
* 162 Panggang Ayam Horizontal
* 163 Pemotong Hati Nanas
* 164 Mixer Powder Kap 100 Kg
* 165 Teppan Yaki
* 166 Kompor Tanpa Api
* 167 Food Blender & Juicer
* 168. Automatic Donut Robot
* 169. Hi Fiber Food Proccesor
* 170. Rombong Cantik/Jagung
* 171. Cetakan Dorayaki
* 172. Coffee Fending (3 rasa)
* 173. Manjoo Machine
* 174. Kwali Range
* 175. Ice Planner + Juice Extractor
* 176. Griddle
* 177. Gastronom Pan
* 178. Gas Rice Cooker + Bean Washer
* 179. Gas Open Burner
* 180. Gas Deep Fryer
* 181. Gas Char Broiler
* 182. Gas Boiling Pan + Gas Tilting Keetle + Gas Tilting Pan
* 183. Gas Baking Oven + Kebab Machine
* 184. Fruit Cutters + S/S Poultry Feather Remover
* 185. Food Warmer
* 186. Electric + Cylinder Water Boiler
* 187. Electric Deep Fryer
* 188. Auto Donut Machine
* 189. Coffee/tea Warmer + Electric Coffee/Tea Maker
* 190. Vaccine Cooler (pendingin vaksin), pendingin vaksin pada ambulan, dll

MESIN USAHA:

* Alat Panci Presto import
* Alat Pemeras Makanan (Press Hidrolik untuk Makanan)
* Alat Pencetak Dodol
* Alat Perebus Dalam Jumlah Besar (Gas Tilting Kettle)
* Bain Marie Counter (Mesin Penghangat dan Pemajang Makanan Siap Saji)
* Bread Slicer (Pemotong Roti)
* Dough Devider (Mesin Pembagi Adonan)
* Elektric Display Warmer, Mesin Penghangat Makanan Saat Dipajang
* Extruder (Pembuat Aneka Snack)
* Gas Open Burner
* Gas Open Burner, Plus Barbeque Burner
* Gas Open Burner, Plus Oven
* Gas Rotary Oven
* KWALI Range, Blower Kwali Range, Soup Range
* Mesin Blender (penghancur) Buah-Buahan
* Mesin Blender (Super Blender untuk Buah, Sayur dan Smoothy ice)
* Mesin Blender Buah (Mixer Buah)
* Mesin Bone Saw (Pemotong daging, ikan beku, tulang)
* Mesin CREPES, CREPES MACHINE
* Mesin Cylinder Water Boiler
* Mesin dan Alat Usaha Pemotongan Ayam (Ayam Potong)
* Mesin Dough Moulder
* Mesin Dough Sheeter
* Mesin Elektrik Water Boiler
* Mesin Es Krim (Gea)
* Mesin Es Krim (Hard) / Mesin ES PUTER
* Mesin Es Krin Soft (Jingling)
* Mesin Es Puter Buatan Bengkel
* Mesin Evaporator Vakum (mengentalkan cairan, mengurangi kadar air)
* Mesin Gas Open Burner, Gas Oven, plus Gas Griddle
* Mesin Giling Daging dan Pencetak Sosis
* Mesin Griddle (Gas dan Elektrik) – Chargrill
* Mesin Hummer Mill (Pembuat Tepung)
* Mesin Juice Extractor
* Mesin Kebab (Kebab Machine)
* Mesin Mixer – Pengaduk Bahan
* Mesin Mixer Bumbu, Mesin Pencampur Bumbu Tepung
* Mesin Mixer Roti Planetary RRC
* Mesin mixer roti, mixer serbaguna (Berjaya Malaysia)
* Mesin Mixer Spiral (Berjaya Malaysia)
* Mesin Mixer Spiral (RRC)
* Mesin Oven Pengering
* Mesin oven pengering sale pisang, manisan buah, dll
* Mesin Oven Pizza
* Mesin Oven Roti (Convection Oven)
* Mesin Oven Roti, dll (Gas Baking Oven)
* Mesin Panggang Sate, Barbeque (BBQ Burner)
* Mesin pasteurisasi
* Mesin Pelumat Kacang-Kacangan, Bawang, Cabe, Daging, Jahe, dll (Mesin Fritter)
* Mesin Pemanggang Ayam
* Mesin pemanggang BEBEK (Duck Roaster)
* Mesin pemanggang ikan dan daging
* Mesin Pemanggang Roti Tawar, dll (Contact Grill)
* Mesin Pemarut Kapasitas besar
* Mesin Pemarut Kelapa (RRC)
* Mesin Pemarut Mini (kecil)
* Mesin Pemasak Jagung Rebus (Corn Steamer)
* Mesin Pemasak Mi (Gas Noodle Cooker)
* Mesin Pemasak Nasi Kapasitas Besar (Rice Cooker) 5-10 kg
* Mesin Pemasak Nasi Kapasitas Besar (Rice Cooker) 30 kg ke atas
* Mesin Pembuat Bakso
* Mesin Pembuat BAWANG GORENG
* Mesin Pembuat Cone (Cone Baker)
* Mesin Pembuat Ekstrak (Mesin Ekstraksi Jamu, dll)
* Mesin Pembuat Gula Kapuk / GULALI
* Mesin Pembuat Hot Dog
* Mesin Pembuat Keripik Buah (Vacuum Frying Machine)
* Mesin Pembuat Kerupuk, Mesin Pencetak Kerupuk
* Mesin Pembuat Kopi (Espresso, Cappucino, Coffee Lathe )
* Mesin Pembuat Kopi dan Teh Elektrik (Electric Coffee / Tea Maker)
* Mesin Pembuat Mie
* Mesin Pembuat Mie Aneka Bentuk
* Mesin pembuat minuman instan (evaporator vakum khusus instant)
* Mesin Pembuat Sosis (Mesin Cetak Sosis, Sausage Filler)
* Mesin Pemeras (press ulir) untuk santan, buah, dll
* Mesin Pemeras Buah Jeruk (Orange Juice Machine)
* Mesin Pemeras Santan (Malaysia)
* Mesin Pemeras Tebu – Penggiling Tebu
* Mesin Pemipih Jagung (Untuk Emping Jagung)
* Mesin Pemipih Sale Pisang
* Mesin Pemotong – Pengiris Daging (Meat Slicer)
* Mesin Pemotong Kerupuk Bentuk Lontongan Menjadi Lembaran
* Mesin Pencabut Bulu Unggas (ayam, burung, bebek, dll)
* Mesin Pencampur Bumbu Daging dan Seafood
* Mesin Pencetak Bakso / Cetak Bakwan OTOMATIS
* Mesin Pencetak Cone (tempat es krim)
* Mesin Pencetak Sosis
* Mesin Pendingin dan Penghangat Minuman
* Mesin pengaduk dodol, selai, dll (pengaduk serba guna)
* Mesin Penggiling Kacang dan Cabe (Paste Grinder)
* Mesin Penggiling Kopi (Coffee Grinder)
* Mesin Penggoreng Fryer
* Mesin Penghancur dan pemisah tulang ikan
* Mesin Penghangat Kopi – Teh
* Mesin Penghangat Piring (Plate Warmer)
* Mesin Pengolah Minyak VCO
* Mesin Pengolah Sagu
* Mesin Pengolahan SUSU KEDELAI
* Mesin Pengukus Bakpao (Bakpao Steamer)
* Mesin Pengupas Kulit Kentang (Potato Pealer)
* Mesin Perajang Bawang (Pengiris Bawang)
* Mesin Perajang Pisang
* Mesin perajang serbaguna (bentuk stik, kubus, seperti terali)
* Mesin Popcorn
* Mesin Press Hidrolik
* Mesin Presto Agrowindo
* Mesin Rotating Display Warmer
* Mesin Sari Buah
* Mesin Sentrifugal sentrifus (pemisah cairan)
* Mesin Slot Toaster
* Mesin Smokehouse (Pembuat Ikan Asap, Daging Asap, Sosis Asap)
* Mesin spinner (Peniris Minyak, pangaktus minyak, panapis minyak)
* Mesin Steamer (Mesin Pengukus Aneka Makanan)
* Mesin Takoyaki Baker
* Mesin Vacuum DRYING (pengering vakum), vacuum dryer
* Mesin Waffle Iron
* Mesin-Mesin Pembuat Roti dan Kue
* Paket mesin abon ikan tuna
* Pastry Warmer (penghangat Roti)

ANEKA MESIN

* Alat / Mesin Penyangrai (kopi, kacang, dll)
* Alat dan Mesin Pendingin Produk Pertanian, Mesin Es Krim, dll
* Alat dan Mesin Pengolah Makanan
* Alat Pencetak Dodol
* Blast Freezer (mesin pendingin dan pembeku daging)
* Chest Freezer (mesin pendingin pembeku makanan)
* Continuous Sealer
* Continuous Sealer With Gas Filling
* Diplay Cabinet (menjaga kesegaran makanan)
* Display Cooler (Untuk mendisplay produk dalam keadaan dingin)
* Elektric Fryer (listrik)
* EUTETIC PLATE FREEZER
* Extruder (Pembuat Aneka Snack)
* Full Automatic Cup Sealer (Kapasitas Besar, 2 line dan 4 line)
* Full Automatic Cup Sealer Buatan Lokal (2 line dan 4 line)
* Gas Fryer (LPG)
* Glass Freezer (untuk display es krim, nuget, sosis, ikan, dll)
* Ice Cuber (Pembuat es batu ukuran kecil)
* Ice Flaker (Untuk Perusahaan Perikanan, Supermarket, restoran, dll)
* Ice Scaler (membuat es beku kering)
* Juice Dispenser (Pendingin – Penghangat Minuman)
* Kapasitas 15 kg, 25 kg dan 40 kg PV3-25 dan PV3-40
* Kapasitas 5-8kg PV3-5
* Medical Refrigerator (Penyimpan darah, produk rumah sakit)
* Mesin Blender (penghancur) Buah-Buahan
* Mesin Bone Saw / mesin pemisah tulang
* Mesin Cup Sealer untuk Jelly
* Mesin Es Krim (Hard) / Mesin ES PUTER
* Mesin Es Krim (soft ice cream)
* Mesin es Krim (Soft)
* Mesin Evaporator Vakum (mengentalkan cairan, mengurangi kadar air)
* Mesin Giling Daging
* Mesin Hard Es Krim – es puter (hard ice cream), Mesin Fry Ice Cream (es krim goreng)
* Mesin Hummer Mill (Pembuat Tepung)
* Mesin Keripik Buah Vacuum Fryer (Model PV1) – Kapasitas 1,5 kg – 11 kg
* Mesin Keripik Buah Vacuum Fryer (PV3)
* Mesin keripik buah vacuum fryer model PV2-5 – kapasitas 5-7 kg
* Mesin Mixer – Pengaduk Bahan
* Mesin Mixer Pakan Ternak
* Mesin Oven Pengering
* Mesin Pad Printing Coding (tanggal kedaluwarsa, tanggal produksi, dll)
* Mesin pasteurisasi
* Mesin pelet pakan ternak – mesin pelet pakan ikan
* Mesin Pemarut
* Mesin Pembuat Bakso
* Mesin Pembuat Ekstrak (Mesin Ekstraksi Jamu, dll)
* Mesin Pembuat Gula Kapuk / Semut / GULALI
* Mesin Pembuat Kerupuk, Mesin Pencetak Kerupuk
* Mesin Pembuat Mi
* Mesin pembuat minuman instan (evaporator vakum khusus instant)
* Mesin Pemeras (press ulir) untuk santan, buah, dll
* Mesin Pemeras Buah Jeruk (Orange Juice Machine)
* Mesin Pemeras Tebu – Penggiling Tebu
* Mesin Pemipih Jagung (Untuk Emping Jagung)
* Mesin pemipil jagung , Mesin Perontok Jagung
* Mesin Pencetak Cone (tempat es krim)
* Mesin Pencetak Sosis
* Mesin Pendingin dan Penghangat Minuman
* Mesin pengaduk dodol, selai, dll (pengaduk serba guna)
* Mesin pengemas permen
* Mesin Pengemas plastik (Model Hand Sealer – pakai tangan)
* Mesin Pengemas Plastik (Model Pedal Sealer – pakai kaki)
* Mesin Pengemas Produk BUBUK, PASTA, BUTIRAN, TABLET, CAIRAN (SACHET)
* Mesin Pengemas Vakum (Vacuum Sealer)
* Mesin pengering (dryer) gabah / padi , jagung, kedelai, dll
* Mesin Penggoreng :
* Mesin Pengolah Kompos
* Mesin Pengolah Minyak VCO
* Mesin pengolahan ikan / Press ikan
* Mesin pengolahan MINYAK JARAK
* Mesin Pengolahan SUSU KEDELAI
* Mesin pengupas gabah menjadi beras (Mesin Penggiling Padi) dan Pemutih Beras
* Mesin penjahit karung plastik (untuk mengemas karung plastik)
* Mesin penutup botol plastik, dan botol kaleng
* Mesin Perajang Lembaran (tempe, dll)
* Mesin perajang rumput gajah, batang jagung, dll
* Mesin perajang Umbi-Umbian
* Mesin Perontok Padi, Jagung, dll (mesin perontok serba guna, multi purpose tresher)
* Mesin Popcorn
* Mesin Press Hidrolik
* Mesin Presto
* Mesin Sari Buah
* Mesin Sentrifugal sentrifus (pemisah cairan)
* Mesin spinner (Peniris Minyak, pangaktus minyak, panapis minyak)
* Mesin Strapping Otomatis
* Mesin Wrapping (pengemas atas karton)
* Minibar
* Minimarket Refrigerator
* Paket mesin abon ikan tuna
* Penggoreng Besar, dengan LPG (Buatan Lokal)
* PLUG IN COLD ROOM
* Refrigerator Cabinet
* Scooping Cabinet
* Semi Automatic Cup Sealer (Kapasitas Kecil)
* Semi Automatic Strapping Machine (Mesin Stapping Semi Otomatis)
* Showcase (bunga, makanan, minuman)
* Thermal Shrink Packing Machine
* Top and Botton carton Sealer
* Traktor Tangan

    Comments

    3 comments to "Pelatihan Wira Usaha"

    MOCHAMAD MUCHSIN said...
    May 23, 2017 at 4:15 PM

    Mohon informasi lengkap....
    Alamat kantor dan no telp/hp
    contact person

    salam dari Kota Malang
    M Muchsin
    081 254582557

    MOCHAMAD MUCHSIN said...
    May 23, 2017 at 4:17 PM

    Salam kenal dari kota Malang...

    Semoga Allah Swt selalu melimpahkan keberkahanNya kepada kita..
    kami berharap bisa mengikuti pelatihan .
    mohon informasi alamat dan no telp/hp contact person.

    sangat terima kasih
    Wassalam

    MOCHAMAD MUCHSIN said...
    May 23, 2017 at 4:18 PM

    Salam kenal dari kota Malang...

    Semoga Allah Swt selalu melimpahkan keberkahanNya kepada kita..
    kami berharap bisa mengikuti pelatihan .
    mohon informasi alamat dan no telp/hp contact person.

    sangat terima kasih
    Wassalam

    Post a Comment

     

    Copyright 2008 All Rights Reserved by Lembaga PUSAT